Minggu, 01 Agustus 2010

Go Blog tanpa menjadi Goblok!

2 Agustus 2010, sebuah tanggal yang akan menjadi milestone penting, sebuah tanggal kelahiran buat blog ini dan juga sebuah tanggal di mana saya akan mulai eksis di dunia per-blogger-an... Eksissss, cuyyy... hahaha..

Honestly, keinginan saya untuk eksis di dunia blog ini sebenernya udah datang dari jaman kuda gigit besi, tapi apa daya, ada beberapa hal yang mesti saya urusin sehingga belum ada waktu untuk nge-blog, kos saya waktu itu belum ada akses internet (di kantor sebenernya bisa sih, tapi perusahaan membayar saya bukan untuk gentayangan di dunia maya, maka dari itu saya membatalkan niat saya untuk mengkorupsi waktu kerja saya buat nge-blog) dan beberapa hal lainnya. Sampai akhirnya, saya sampai di suatu titik di mana saya berpikir saya harus mulai sekarang atau tidak sama sekali. Waktu tidak akan pernah ada, kalau memang niat saya tidak menyisihkannya untuk membuat blog, plus oom kos saya juga sudah berbaik hati menyediakan sambungan internet di kamar saya. Now, saya akhir-nya go blog juga... huraayy..

Satu keinginan saya, saya akan 'go blog' tanpa menjadi goblok.. Loh kok bisa, apa hubungannya nge-blog ama goblok? (kalo anak sekolahan, karena keseringan nge-blog, ngga pernah belajar, jadi goblok.. bisa juga..). Ada donk.. Saya ingin blog ini menjadi saya menuangkan semua ide-ide saya, semua pendapat-pendapat saya & semua pengalaman saya, terutama yang berkaitan dengan hal-hal yang saya cintai : TRAVELING, FILM, MUSIC, FOOD, GAMES, DOGS & FRIENDSHIP.. satu hal yang pasti, apapun yang saya tuangkan di sini, akan diawali dengan kejujuran saya pada diri saya sendiri, terutama mengenai apa yang saya benar-benar rasakan, terhadap semua hal. Buat saya personal, orang yang tidak bisa jujur pada diri sendiri, adalah orang yang bodoh aka GOBLOK.. karena jujur pada diri sendiri adalah modal utama kita untuk hidup, untuk bertahan hidup, untuk meneruskan hidup sebagai seorang pribadi yang mempunyai kekuasaan penuh atas dirinya sendiri.. Jujur kepada orang lain adalah pilihan, tapi jujur kepada diri sendiri is a must!

Satu hal yang pasti, di sini tidak akan ada sesi curhat, karena personal problem adalah hal-hal yang seharusnya tidak layak diumbar kepada orang banyak, karena selain kadang menyangkut orang lain, juga menyangkut pemahaman orang lain tentang diri kita.. Biarlah artis-artis bodoh itu saja yang mengumbar masalah pribadi mereka ke infotainment, kita ngga perlu ikut-ikutan.. Juga jangan harap ada cacian & makian di sini, walau saya pribadi adalah orang yang temperamental, tapi cacian makian cukup ditujukan ke orang-orang yang pantas menerima aja, bukan untuk dibaca oleh publik :)

Last but not least, thanks banget buat Jessi Monika, sahabat saya dari Surabaya (aslinya Pekalongan sih, tapi biar lebih keren, dia selalu ngakunya dari Surabaya) yang selalu menginspirasi saya untuk menulis, menulis & menulis. Dia adalah senior saya di dunia per-blogger-an ini dan sesepuh di dunia tulis menulis.. Hehe, thanks ya, nduk! Kapan mo lanjutin proyek skenario kita? :)

Then, happy reading, happy sharing & happy all the way!


PS : Jadi blog saya ini berzodiac LEO!

5 komentar:

  1. Eh, siapa blg dr Pekalongan kaga keren??? Saya bangga dari Pekalongan, walau mungkin Pekalongan kurang bangga sama saya! *udh kyk pidato kemerdekaan aja neh*
    Met dateng di dunia per-blogger-an, kaaannggg... Bahasanya euyyy.. Pd ga percaya pasti kl aye senior looo..
    Abis ini akyu link ke blog-ku yaahhh. Semangatttt! ;)

    BalasHapus
  2. @Jessie : ahaha.. oke deh, bangga dari Pekalongan tapi ga demen pake batik yaa.. hahahaha.. eh linkmu udah masuk, aku kudu link balik ngga ya? Atau udah otomatis?

    BalasHapus
  3. Ga bisa otomatis, Ries.. hehehehe.. lu haris link balik >> harus! aku memaksa!!

    BalasHapus
  4. Bisa, aku udah cek ur blog kok Jess.. ada kok, my blog udah link ke blogmu dan di blogku ada link ke blogmu.. bener kan? coba kamu cek lagi.

    BalasHapus
  5. ko aries ngeblog juga akhirnya..biasanya kan ko aries suka review2 film gitu ya..aku suka baca reviewAn ko aries yang tajam dan bermakna lho...aku promosiin linkya ke blog ku ya hihihi

    BalasHapus